Dinas Kepemudaan dan Olahraga Binjai Pembukaan Kegiatan Fun Bike dan Senam Aerobik Untuk Masyarakat Kota Binjai

Minggu, 09 Agustus 2020, 11:27 WIB
Oleh RDT
Binjai, Delinewstv. - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Binjai melakukan kegiatan penyelenggara Fun Bike dan Senam Aerobik di Lapangan Merdeka Binjai, pada hari Minggu (9/8) sekira pukul 07.00 Wib. 

Kegiatan Fun Bike dan Senam Aerobik yang di ikuti masyarakat Kota Binjai, OPD Pemko Binjai, dan Unsur Forkopimda.

Turut hadir dalam pelaksanaan Fun Bike dan Senam Aerobik Sekretaris Daerah Kota Binjai (Sekdako) M. Mahfullah P Daulay SSTP, MAP bersama Ketua TP PKK Kota Binjai Hj Lisa Andriani M. Idaham. 

Ada pun Ketua TP PKK Kota Binjai Hj Lisa Andriani M. Idaham, menyampaikan kepada peserta Fun Bike dan Senam Aerobik untuk mematuhi protokol kesehatan pemerintah daerah Kota Binjai yang sekarang naik menjadi zona merah dalam penyebaran virus corona secara nasional, "kata Hj Lisa Andriani M. Idaham.

Pelaksanaan Fun Bike dan Senam Aerobik yang di buka oleh Sekretaris Daerah Kota Binjai (Sekdako) M. Mahfullah P Daulay SSTP, MAP, bertujuan agar masyarakat Kota Binjai tetap hidup sehat dan penyegaran tubuh dari penyebaran virus corona (Covid-19).

Tampak terlihat masyarakat Kota Binjai sangat senang dan antusiasnya mengikuti kegiatan pelaksanaan Fun Bike dan Senam Aerobik yang di buat Pemko Binjai.

Reporter : Rahmad 

TerPopuler