DPD Partai Golkar Kabupaten Waykanan Lakukan Musyawarah Daerah ( MUSDA ).

Senin, 03 Agustus 2020, 21:36 WIB
Oleh Amsari

Waykanan,Delinewstv - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Way Kanan gelar musyawarah daerah (Musda) ke V yang dilaksanakan di Aula Hotrl Grand Livira, guna menyatukan suara untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai berlambang pohon beringin ini pada Pilkada 2020 nanti, Senin (3/8/2020).

Musda dihadiri langsung oleh Sekjen DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni dan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya-Edward Antony.

Dimana pada kesempatan tersebut, DPD I Partai Golkar Lampung meminta DPD II Partai Golkar Way Kanan satu suara bergerak mendulung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Golkar pada Pilkada 2020 mendatang.

Sekjen DPD I Partai Golkar Lampung, Ismet Roni berharap Golkar Way Kanan dapat memacu dan menggerakkan seluruh jajaran pengurus dan kader pada Pilkada 2020. Mulai dari mengkapanyekan hingga memenangkan pasangan calon yang di usung oleh Golkar.

“Menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan kader wajib mengkampanyekan calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partai Golkar dan wajib bagi seluruh kader se-Kabupaten Waykanan memenangkan nya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Way Kanan, Nyoman Karinu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran perwakilan Partai Golkar Provinsi  yang sudah menyempatkan diri menghadiri musda ke V Golkar Way Kanan.

“Hari ini semoga acara berjalan lancar dan dapat memilih ketua yang terbaik untuk membesarkan Partai Golkar di Provinsi Lampung dan Way Kanan khususnya,” katanya.

Sedangkan Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya mengatakan, dengan diselenggarakannya musda ke V DPD I Golkar Way Kanan dapat menambah solit antara pengurus partai. Terutama, dalam mengawal pembangunan yang ada di Way Kanan.

Saya atas nama "Bupati Way Kanan" mengucapkan terimakasih atas undanga, dan juga mengucapkan selamat melaksanakan Musda semoga Golkar kedepan lebih baik dan bisa turut serta membangun Way Kanan yang kita cintai ini pemimpin dan kader Golkar kedepan, katanya.

Reporter : Indera

TerPopuler