Driver Ojek Online Tewas Saat Membawa Penumpang

Minggu, 16 Agustus 2020, 15:42 WIB
Oleh RDT
Medan, Delinewstv. - Seorang driver ojek online (Ojol) bernama Riki (24), meninggal dunia pada saat membawa penumpang.

Berawal saat Yuli Novelia (27), sedang mengorder ojek online dengan tujuan ke Jalan Madong Lubis, Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (15/8).

Namun, ketika sampai di Jalan Letda Sujono Medan, dekat lampu merah Aksara, Riki meminta izin kepada Yuli untuk berhenti sebentar. Saat itu, Yuli melihat tukang ojeknya kurang sehat.

"Saya lihat kondisinya memang kurang sehat dan Saya setuju saat dia minta tolong untuk berhenti sebentar. Kemudian tidak lama berhenti. Tiba-tiba tukang ojeknya kejang-kejang sehingga mengundang warga untuk memberikan pertolongan," kata Yuli Novelia.

Yuli bersama warga sekitar kemudian memberitahukan kepada keluarga Riki dan kepolisian Polsek Percut Sei Tuan melalui telepon selulernya. Kemudian Riki dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Medika Medan.

Setibanya di RSU Mitra Medika Medan, Diketahui tukang ojek online merupakan warga Jalan Sempurna, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang telah meninggal.

Menurut keterangan orangtuanya, Riki telah meninggal karena adanya riwayat penyakit jantung.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, melalui telepon seluler membenarkan kejadian peristiwa sopir ojol yang membawa penumpang itu meninggal karena mengalami sakit jantung.

"Iya benar. Hasil keterangan dari orangtua Riki, anaknya sudah mengalami penyakit jantung dan Kedua orangtua Riki mengaku tidak merasa keberatan dengan membuat pernyataan untuk tidak diotopsi," ujarnya. 

Reporter : Rahmad

TerPopuler