Dukung Andi Utta, Antusias Tim Tani Harapan Baru (HB) Serbu Rea Rea Sinjai.

Senin, 17 Agustus 2020, 14:51 WIB
Oleh Zuwandy.A.P Oesman
Bulukumba,Delinewstv-Tim Tani Harapan Baru Andi Utta Serbu Rea Rea Sinjai, kedatangan kelompok tani pada hari Minggu 16 Augustus 2020 di Kelurahan Lappa,Kecamatan Sinjai Utara,Kabupaten Sinjai,Sulawesi Selatan tepatnya pada lokasi Cafe Amaly ini dilakukan untuk mengikuti pengukuhan selaku tim,mulai Korkab, Sekretaris,Korcam,Kordes, dan Ketua kelompok tani.

Ketua Tim Relawan Tani Harapan Baru Andi Muhtiar Mappamadeng S.Sos mengatakan bahwa kita  bentuk Tim Tani tersebut untuk mendukung Andi Utta menjadi Bupati Bulukumba periode 2021 sampai 2026.

Tujuan H.Andi Mukhtar Ali Yusuf (Andi Utta) untuk mencalonkan dirinya menjadi Bupati semata mata ingin mewakafkan dirinya kembali untuk membangun tanah kelahirannya di Butta Panrita Lopi,"Ujarnya.

Menurut penjelasan sekretaris tim Tani Harapan Baru yakni Aswin mengatakan bahwa yang di kukuhkan kelompok Tani ini berjumlah kurang lebih 663 orang mulai dari Korkab sampai ketua kelompok Tani.Perkumpulan yang dilakukan karena antusiasnya kelompok Tim Tani yang siap mendukung Andi Utta menjadi Bupati Bulukumba.

Salah satu kelompok tani Kamaruddin juga menyatakan bahwa pengukuhan Tim Tani ini adalah merupakan kebanggan buat kami mengantar Andi Utta  menuju 01 di Bulukumba.

Melihat kondisi daerah Kabupaten Bulukumba sangat perlu perubahan dan ada beberapa sektor kita masih tertinggal, seperti pertanian, perkebunan, perikanan, dan pariwisata. Ini harus di tingkatkan agar orang orang manca negara masuk ke Indonesia semakin bertambah menuju Bulukumba ,"Tandasnya.

(Andi Mustafa)

TerPopuler