Gelar Pengukuhan Tim Pemenangan MTH-BUDIMAN,Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Terharu Disambut Militan Serta Simpatisan Tim Pemenangan Wotu

Minggu, 30 Agustus 2020, 17:50 WIB
Oleh Zuwandy.A.P Oesman

LUWU TIMUR,Delinewstv -Pasangan Bakal Calon Bupati Ir.H.Muhammad Thoriq Husler dan Drs.H.Budiman,M.Pd atau MTH-BUDIMAN terharu ketika disambut para militan dan simpatisan MTH-BUDIMAN yang diperkirakan mencapai ribuan orang berdatangan pada saat menghadiri acara Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Wotu.

Dalam kegiatan ini Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati MTH-BUDIMAN telah mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Wotu,Provinsi Sulawesi Selatan dilapangan sepakbola (Gaswo) yang juga dihadiri oleh para beberapa Tim Desa,Kecamatan Wotu.

Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Wotu yang dilaksanakan Minggu,30 Agustus 2020 juga diterima baik oleh Kedua Bakal Calon Pilkada Kabupaten Luwu Timur MTH-BUDIMAN untuk periode 2021-2026.

Sebelum dilakukan pengukuhan Ir.H.Muh.Thoriq Husler menyempatkan diri untuk bertanya ke para militan dan simpatisan dengan bertujuan untuk mengetahui kemenangan Husler-Budiman pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang sehingga militan dan simpatisan yang sebagai Tim Pemenangan Kecamatan Wotu ini menjawab dengan penuh ketulusan hati.

"Sebelum saya mengukuhkan dan melantik saudara-saudariku sekalian serta sahabat-sahabatku untuk tim pemanangan,terlebih dahulu saya ingin bertanya,"Apakah saudara-saudariku bersedia dikukuhkan untuk kemenangan Husler-Budiman?"Ucap Husler".
Sembari berjalannya waktu Militan Dan Simpatisan tersebut tak sungkan-sungkan mejawab dengan penuh ketulusan hati mengatakan"Bersedia"Tandasnya.

Dilanjutkan dengan pembacaan pelantikan dan pengukuhan sekaligus penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Tim Pemenangan di lingkup Kecamatan Wotu, Husler menyebutkan 3 kategori Tim yang dikukuhkan yakni Tim Pemenangan Kecamatan Wotu dan Tim Pemenangan Desa-Desa di Kecamatan Wotu serta Tim Kartini MTH Kecamatan Wotu.

"Oleh karena Itu,Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati memberikan kepercayaan kepada para Tim Pemenangan agar dikerjakan berdasarkan sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan untuk kemenangan MTH-BUDIMAN pada Pilkada 9 Desember 2020."tutur Husler.

PENULIS :(Zuwandy) 

TerPopuler