Hadiri Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Wotu,Tim Relawan 85 Semangat 45 kan MTH-BUDIMAN Menuju Pilkada 2020,"LANJUTKAN".

Minggu, 30 Agustus 2020, 18:15 WIB
Oleh Zuwandy.A.P Oesman

LUWU TIMUR,Delinewstv-Tim Relawan 85 MTH-BUDIMAN dikenal dengan pembentukan militan yang didalamnya rata-rata para Alumni SMA 85 NEGERI MALILI Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.
Berhubung salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Luwu Timur Periode 2020 ini tak lain ialah Drs.H.Budiman,M.Pd termasuk alumni didalamnya sehingga terbentuklah Tim Relawan 85 bersama-sama militan lainnya walaupun mereka sebagian bukan alumni atau diantaranya para pekerja nelayan dan petani.

Dalam acara Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Wotu yang terlaksana di Lapangan Gaswo,Minggu,30 Agustus 2020,Tim Relawan 85 juga turut serta hadiri undangan pada acara pengukuhan 3 kategori yang ingin dikukuhkan oleh Bakal Calon Bupati Ir. H. Muh.Thoriq Husler dan Calon Wakil Bupati Drs.H.Budiman,M.Pd yaitu Tim Pemenangan Kecamatan,Tim Pemenangan Desa-Desa dan Tim Kartini MTH di Kecamatan Wotu.

Hadirnya dalam acara tersebut,Tim Relawan 85 merasa tersanjung dan terharu serta turut bangga ketika Bakal Calon Wakil Bupati Drs.H.Budiman.M.Pd mengucapkan keberadaannya di acara pengukuhan.
"Terima kasih seluruh relawan yang sempat hadir pada kesempatan hari ini dan hadir pula sahabat saya,teman sekolah saya yaitu Tim Relawan 85."Ucap Budiman.

Salah satu Tim Relawan 85 yakni M.Rais Indar selaku Ketua Tim Relawan Kecamatan Wotu mengatakan bahwa kehadiran Tim Relawan 85 ini dibentuk atas ketulusan hati yang akan memperjuangkan MTH-BUDIMAN untuk 5 tahun kemudian.

"Dengan adanya undangan yang diberikan kepada saya untuk menghadiri acara Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Wotu ini, maka kami Tim Relawan 85 siap berjuang 5 tahun kedepan untuk MTH-BUDIMAN."Sambil berkata MTH-BUDIMAN  PASTI BISA,LANJUTKAN".Ucapnya.

Lebih uniknya lagi bahwa Tim Relawan 85 tersebut mempunyai nama panggilan Bakal Calon Wakil Bupati dimasa-masa SMA yaitu ZEKI.

PENULIS :(Zuwandy) 






TerPopuler