Kabar Duka Bagi Keluarga Trump Atas Wafatnya Robert Trump

Minggu, 16 Agustus 2020, 14:10 WIB
Oleh Gugun Marpaung

New York, Delinewstv - Menurut Gedung Putih, Adik laki-laki Presiden Donald Trump, Robert Trump, telah dirawat di rumah sakit di New York.

Presiden diperkirakan akan mengunjungi saudara laki-lakinya yang berusia 72 tahun di sebuah rumah sakit di Manhattan pada hari Jumat, menurut juru bicara Gedung Putih, Judd Deere.

Trump sudah dijadwalkan mengunjungi propertinya di Bedminster, New Jersey, pada hari Jumat. Gedung Putih tidak segera merilis rincian tentang mengapa Robert Trump dirawat di rumah sakit, tetapi para pejabat mengatakan bahwa dia sakit parah.

Trump "memiliki hubungan yang sangat baik dengan saudaranya yang sangat spesial baginya", kata Judd Deere kepada TheGuardian.com.


Kabar duka yang dialami keluarga Trump yakni Adik Presiden Donald Trump, Robert Trump, meninggal pada usia 72 tahun. Kabar kematian Robert disampaikan langsung oleh Donald Trump pada (15/8/2020) malam.

Robert Trump sebelumnya bekerja untuk kakak laki-lakinya sebagai eksekutif puncak di Trump Organization. Setelah menjadi nama biasa di halaman sosial Manhattan, dia mempertahankan profil yang lebih rendah dalam beberapa tahun terakhir. Dia menikahi pacar lamanya, Ann Marie Pallan, pada bulan Maret, menurut New York Post. Dia menceraikan istri pertamanya, Blaine Trump, lebih dari satu dekade lalu.

Dalam wawancara 2016 dengan New York Post, dia menggambarkan dirinya sebagai pendukung besar pencalonan saudaranya untuk Gedung Putih.

"Saya mendukung Donald seribu persen," kata Robert Trump.




[red/theguardian.com]

TerPopuler