Ketua Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Cabang Tapanuli Utara Melantik Pemimpin PAC Kecamatan Sipoholon

Minggu, 23 Agustus 2020, 19:29 WIB
Oleh RDT
Tapanuli Utara, Delinewstv. - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tapanuli Utara Ir Royal Simanjuntak memberikan mandat, melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sipoholon Ir Roy Candra Partogi Tua Simanungkalit dalam satu acara yang digelar di jalan Balige Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara dihadiri undangan dari Muspika dan Tokoh masyarakat Kecamatan Sipoholon yang terletak di Jalan Balige dekat simpang Sirongit, Minggu (23/8)

"Horas ujar Ketua MPW Pemuda Pancasila Selamat kepada Pengurus PP PAC Sipoholon Ketua Roy Candra Simanungkalit, Sekretaris menanti Tambunan, Bendahara Viktor lumbantobing 'kata Ketua MPC Kabupaten Taput Ir Royal kiranya kita akan bermitra dengan pemkab, dan kita harus anti Narkoba, bergerak sesuai kemampuan tanpa ada mengharapkan ujar Ir Royal Simanjuntak dimasa pandemi kita telah, melaksanakan sosial pemberian Sembako diwilayah beberapa Kecamatan, mudah mudahan kedepan kita akan dapat membuahkan hasil kedepanya.

Sebagai pengurus PP di Kecamatan Sipoholon harus mampu menjadi  manusia yang loyalitas toleransi rukun dan gotong royong. Untuk itu ia mengajak semua pengurus menjaga bendera PP di Kecamatan Sipoholon, selain itu dia juga meminta untuk segera membuka kantor PAC Sipoholon dan seleksi para pengurus ranting di seluruh kelurahan dan desa yang ada di Sipoholon.

Dengan cepat  laksanakan pengibaran bendera PP di Kecamatan Sipiholon dan tetap fokus pada solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong royong dan kita harus memegang teguh Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Ketua MPW PP Kabupaten Tapanuli Utara.

Pada kesempatan tersebut Ketua PAC PP Sipoholon Roy Candra Simanungkalit menyampaikan terimakasih kepada Ketua MPW PP Kabupaten Tapanuli Utara dan rombongan karena telah mempercayakan dirinya sebagai pengurus inti atau Ketua PAC PP di Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara.

“Terimakasih, saya berjanji akan memegang teguh kepercayaan Ketua MPW PP kepada kami dan kami siap membentuk kepengurusan pengurus ranting di kelurahan dan  desa yang ada di Kecamatan Sipoholon,” ujarnya.

Reporter : Panji S

TerPopuler