KPU Bulukumba Menyelenggarakan Bimtek Di 10 PPK.

Jumat, 07 Agustus 2020, 21:41 WIB
Oleh Amsari

Bulukumba, Delinewstv - Komisi Pemilihan Umum (KPU), menyelenggarakan Bimtek kepada Panitia Pemilihan Kecamatan PPK di sepuluh Kecamatan mulai tanggal 5 sampai 9 Agustus 2020. Dari 10 PPK Dua Kecamatan per hari, tanggal 6 Agustus pagi sampai siang sebelum shalat dhuhur di adakan di Gedung Masagena Kelurahan Tanete di kompleks Kantor Camat Bulukumpa, setelah selesai shalat dhuhur di lanjutkan  Gedung pertemuan Kantor Camat tepatnya di Kelurahan Palampang Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Kamis (6/8/2020).

Menurut Keterangan anggota KPU Kabupaten Bulukumba Muliyadi menyatakan bahwa kami selaku bagian tehnis cuma sebagai pengantar karna ini sangat penting kita sampaikan kepada anggota PPS di Desa dan Kelurahan.

Bintek ini adalah tata cara pengelolaan Keuangan hibah dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bulukumba tahun 2020.

Penjelasan bendahara KPU Bulukumba Sukawati S.sos di dampingi oleh PPK Kecamatan Bulukumpa Mappilawa S.sos menyatakan bahwa kita laksanakan Bimtek ini supaya penggunaan anggaran harus transparan sesuai juknis. tutur salah satu anggota PPK Bulukumpa.

Reporter : Andi Mustafa.

TerPopuler