Maraknya Lokasi Judi Dan Peredaran Narkoba, MUI Dan Ormas Islam Datangi DPRD Langkat

Sabtu, 08 Agustus 2020, 23:40 WIB
Oleh RDT
Langkat, Delinewstv. - Perwakilan Ormas Islam dan MUI Kab. Langkat ini meminta DPRD Langkat untuk sampaikan kepada Kapolres Langkat agar menindak tegas bandar–bandar Narkoba serta pemilik lokasi perjudian yang ada di sejumlah Kecamatan Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Plt Ketua MUI Langkat H Zulkifli A Dian Lc, bersama Drs H Rauddin Purba dan Drs Fuad Nasir, ke DPRD Langkat yang diterima Wakil Ketua Ir Antoni Ginting dan Wakil Ketua Dr Donny Setha, pada hari Sabtu (8/8).

Dalam penyampaian aspirasi yang ditandatangani berbagai organisasi Islam itu, disampaikan guna mendukung terwujudnya Langkat yang Religius maka segala bentuk kemaksiatan yang terjadi di Bumi Langkat wajib dihentikan dan ditindak lanjuti secara hukum.

Seperti perjudian dalam bentuk meja gokong (Meja Elektronik) dan Meja Ikan yang sangat marak di wilayah Teluk Aru (Kecamatan Besitang, Kecamatan Babalan, Kecamatan Pangkalan Susu, dan Kecamatan Brandan Barat), dan diduga perjudian tersebut di beking oleh oknum aparat. Mohon segera di tindak lanjuti, agar segala bentuk peredaran narkoba dan perjudian itu dapat segera ditindak” tegas MUI dan Ormas islam Langkat.

Melalui pimpinan DPRD dan pimpinan fraksi DPRD Kabupaten Langkat, kami memohon agar DPRD Langkat bisa meneruskan aspirasi kami kepada Kapolres Langkat untuk menindak secara hukum bandar dan pemakai Narkoba serta pelaku perjudian” ujar ketua MUI Langkat didalam acara pertemuan ini. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Ginting yang langsung menerima aspirasi MUI, Ormas Islam dan Aktifis Islam, berjanji akan segera menyampaikan harapan rakyat itu kepada Polres Langkat, agar bisa segera bertindak dan membersihkan peredaran narkoba serta perjudian di wilayah hukum Polres Langkat demi terwujudnya Langkat yang religius”, tegas wakil ketua DPRD Langkat.

Reporter : Rahmad

TerPopuler