MKGR Khusus Medan Helvetia Dan Hamparan Perak Khitan 50 Anak Serta Bagikan Masker ke Masyarakat.

Selasa, 25 Agustus 2020, 21:49 WIB
Oleh Amsari

Medan, Delinewstv - Sebagai Ketua Ormas MKGR Sumatera Utara dan mewakili Ketua DPRD Sumut, Wagirin Arman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ormas MKGR yang ada di kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Hamparan Perak yang menjadi panitia pelaksana Sunat Massal, Selasa (25/8/2020).

"Ini suatu langkah kepedulian ormas MKGR terhadap masyarakat.
MKGR telah menunjukkan rasa peduli, dengan melaksankan sunat masal. Tak terjadi pemborosan, lebih baik biaya sunat, hiburan wayang dan kibotan di gunakan untuk biaya pendidikan anak yang sunat itu," ucap Wagirin kepada wartawan.

Dari pada digunakan untuk menghibur masyarakat, sambung Politisi Partai Golkar ini, lebih bagus uangnya untuk kepentingan anaknya bersekolah. Apalagi sekarang masyarakat gampang terpicu dengan situasi dan kondisi akibat beda kepentingan dan kelompok.

"Inilah bentuk kewajiban kita sebagai wakil rakyat dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat sumatera utara, walaupun beda pilihan beda pendapat dan beda jagoannya. Itu adalah hal yang lumrah di negara demokrasi seperti indonesia ini, tapi jangan perbedaan pendapat itu memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini, oleh karenanya mari kita bersama sama saling menahan diri mengendalikan emosi untuk tidak mengambil satu langkah yang berlebihan yang bisa mengundang dan memicu perpecahan dikarenakan adanya pilkada. Siapapun calon pilkada Medan, baik Bobby-Aulia dan Akhyar-Salman alfarisi, mereka adalah keluarga kita juga," jelas Wagirin

Sementara itu Dedi Syafrizal yang merupakan Ketua PAC Khusus Ormas MKGR Medan Helvetia dan Hamparan Perak menambahkan, bahwa keluarga besar ormasnya mendukung penuh pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahcman. "Sebab, kami menilai pasangan ini dapat membawa perubahan yang besar buat kemajuan Kota medan," pungkasnya.

Terpisah, Aulia Rahcman yang merupakan kandidat Calon Wakil Walikota Kota Medan mengatakan, bahwa kegiatan sunat massal yang dibuat ormas MKGR PAC khusus Medan Helvetia dan Hamparan Perak sangat bagus dimasa pandemi corona ini.

"MKGR harus menjadi garda terdepan didalam mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona. Karena tingkat imunitas anak-anak sangat rentan dengan virus mematikan ini. kepala lingkungan, Kepala puskesmas dibantu ormas MKGR, bisa mengantisipasi penyebaran covid - 19 diKota Medan. Serta mengedukasai masyarakat, agar berharap virus korona hilang dan pertumbuhan ekonomi dapat berjalan normal kembali. Dan yang paling penting, mari kita lakukan 'Pilkada Damai' di Kota Medan," ajak Aulia Rahcman yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Medan ini.

Reporter : Amsari.

TerPopuler