Pelantikan Perangkat Desa Pagar Jaya Mengedepankan Protokol Kesehatan covid-19

Senin, 24 Agustus 2020, 15:41 WIB
Oleh Amsari

Pesawaran, Punduh Pidada Delinewstv.com - Guna mengurangi dampak covid-19, pelantikan perangkat Desa Pagar Jaya Kecamatan Punduh Pidada tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19. Sesuai dengan Inpres nomor 06 Tahun 2020, senin 24 Agustus 2020

Pelantikan perangkat Desa Pagar Jaya hari ini, merupakan untuk mengisi kekosongan beberapa Jabatan yaitu, Kadus dan Kasi Pemerintahan.
 Di karenakan Aparat yang lama tidak bisa lagi melanjutkan, karena tidak memenuhi syarat sebagai perangkat Desa untuk melanjutkan tugasnya di Desa. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang - undang nomor 06 Tahun 2014 Tentang Desa.
Sebagaimana di ubah dengan Peraturan Pemerintah nomor 47 Tahun 2015

Acara hari ini di hadiri Kades Pagar Jaya Jami'an, S.Kom. Badan Pengawas Desa ( BPD), Panitia dan Aparatur Desa lainnya.
Dalam kegiatan ini tiada lain untuk mematuhi Instruksi Pemerintah agar mengedepankan kesehatan demi untuk tidak merebaknya Virus Corona Covid-19, pakai masker, jaga jarak. Itu semua kami lakukan sesuai dengan Aturan - aturan yang ada saat ini," ujar Ketua BPD Rijal.

Reporter : Muzanni

TerPopuler