Polres Binjai Akan Gelar Razia Gabungan di Akses Masuk Diskotik Wilayah Hukum Binjai

Jumat, 07 Agustus 2020, 22:34 WIB
Oleh RDT
Binjai, Delinewstv. - Kepolisian Resort Kota Binjai akan melakukan razia gabungan di akses jalan masuk diskotik yang berbatasan langsung dengan wilkum Polres Binjai seperti sky garden, flower, samudra dan cafe duku menjadi sorotan dan meresahkan masyarakat. 

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo, membenarkan rencana tersebut saat dihubungi melalui telepon melalui Kassubag Humas AKP Siswanto Ginting, pada hari Jumat (7/8).

Nantinya Polres Binjai akan menggelar razia gabungan yang terdiri dari Lalu Lintas, Reskrim dan Narkoba, di jalan akses masuk lokalisasi diskotik yang masih di wilkum Polres Binjai. 

Polres Binjai masih berkoordinasi disetiap satuan untuk melakukan razia di akses masuk lokalisasi tersebut, agar mengurangi kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polres Binjai. ” ujar Kassubag Humas Polres Binjai.

Kassubag Humas Polres Binjai  juga menegaskan untuk waktu razia masih belum ditentukan dan akan dilakukan secara mendadak, tapi akan tetap kita lakukan dengan waktu yang dirahasiakan”, tegas Siswanto.

Meski diluar wilkum Polres Binjai sebagai penegak hukum yang tergabung di POLRI memiliki kewajiban untuk menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.(Rahmad)

TerPopuler