Sambut HUT RI Ke-75, Polres Tanjung Balai Akan Gelar Karya Tulis Jurnalis

Kamis, 06 Agustus 2020, 11:17 WIB
Oleh Bern


Tanjungbalai, Delinewstv - Umum kan disalah satu grup whatsapp menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke-75, Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Balai merencanakan akan menggelar perlombaan Karya Tulis pada Wartawan yang aktif untuk awak media diyunit polres,Rabu (5/8/2020).


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha mengatakan kita akan merencanakan melaksanakan perlombaan membuat berita/karya tulis pada Hari Ulang Tahun RI Ke-75”, Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH perlombaan ini kita buat untuk memacu dan memberi semangat buat rekan dan sehabat juang jurnalis yang menulis sebagai Satwares (Wartawan yunit Polres) kota Tanjungbalai.

"Tambahnya Putu Yudha", untuk menggelar perlombaan tersebut kita akan membuat program terlebih dahulu, sehingga pada saat pelaksaan perlombaan karya tulis/membuat berita ada kriteria kreteria yang diambil untuk memenangkannya.

“Ada pun sebagai pemenang nanti kita akan berkordinas dengan kabag humas Polres Tanjungbalai Untuk kreteria pemenang karya tulis jurnalis nantinya kita akan tentukan pada saat Hut kemerdekaan Republik indonesia tepatnya pada tanggal 17 agustus mendatang pada bulan ini. Peserta nanti kita beritahukan selanjutnya”, ungkapnya
Kapolres juga berharap dengan diadakannya perlombaan tersebut, hubungan antara insan pers khususnya kota Tanjung Balai yang telah erat, semakin bertambah erat dalan menjalin silaturrahmi“mari kita sambut hari kemerdekaan kita”, ketus Putu mengakhiri.

Kontributor : Ilhamsyah

TerPopuler