Seorang Warga Aceh Tewas Setelah Tertabrak Kereta Api Jurusan Medan-Kualanamu

Minggu, 16 Agustus 2020, 18:15 WIB
Oleh RDT
Medan, Delinewstv. - Ditemukan mayat seorang pria tewas setelah ditabrak kereta api jurusan Medan-Kualanamu di perlintasan rel Jalan Sempurna Bengkel Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu Pagi (16/8) sekitar pukul 05.30 WIB.

Diduga korban sedang tertidur lelap dan tidak mendengar ada kereta datang, korban pun tertabrak hingga terpental dan mengakibatkan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto menyatakan kalau korban meninggal tertabrak kereta api saat sedang tidur di areal perlintasan sehingga tidak mendengar akan adanya kereta api datang," ungkap Iptu Rianto melalui telepon selulernya.

Diketahui korban merupakan warga Lambarin Jurung Raya Aceh bernama Rizwan (59) tewas setelah ditabrak kereta api jurusan Medan-Kualanamu di perlintasan rel Jalan Sempurna Bengkel Tembung.

Saat ini kami belum mengetahui keberadaan keluarga korban. Kini korban telah dibawah  ke RSUD dr Pirngadi Medan. Dalam kejadian ini kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi, yakni masinis kereta api,” ucap Rianto.

Reporter : Rahmad 
Berita      : Medan Tembung

TerPopuler