SATWARES Kunjungi Seorang Nenek Penderita Kanker

Rabu, 19 Agustus 2020, 22:49 WIB
Oleh Amsari

Tanjung Balai, Delinewstv - Satuan Wartawan Polres Tanjung Balai (SATWARES) melakukan kunjungan dan memberikan tali asih kepada seorang nenek penderita kanker, Rabu (19/08/2020) pukul 16.00 wib.

Diketahui, adapun nenek penderita kanker tersebut bernama Asnah (92), perempuan, warga Jalan Sei Buluh, Lingkungan VI, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai.

Amatan wartawan dilokasi, adapun tali asih yang diberikan oleh SATWARES kepada nek asnah (92) berupa bentuk sembako.

Sementara itu, Ilhamsyah yang didampingi Saufi Albughari beserta rombongan SATWARES lainnya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan guna mengurangi beban hidup nenek tersebut.

"Jadi, kunjungan yang kita (SATWARES) lakukan hari ini guna mengurangi beban nenek tersebut. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa nek Asnah adalah seorang penderita kangker sudah 4(empat) tahun belakangan ini dan usia beliau juga sudah lanjut sehingga tidak dapat bekerja lagi," katanya.

Ilhamsyah dan rombongan juga berharap kepada Pemerintah dan para Dermawan untuk dapat membantu beban hidup dan memberikan pengobatan kepada nek Asnah.

"Kita berharap kepada Pemerintah khusus nya Pemko Tanjung Balai dan para dermawan agar kiranya bisa membantu nek Asnah yang saat ini hanya bisa berbaring dengan penyakit yang dideritanya," imbuhnya.

Dikatakannya juga,"Seperti yang kita lihat pada hari ini bersama, bahwa nek asnah ini separuh wajahnya telah hilang akibat digerogoti penyakit yang di embannya." pungkasnya.

"Dan bagi dermawan yang ingin membantu nel Asnah silahkan hubungi nomor kontak dari pihak keluarga Hp 082367799128  no rek 0734199078 BNI Atas Nama Anggun," tandasnya mengakhiri.


Kontributor : Ilhamsyah

TerPopuler