Terkait Pilkada Kota Medan, Hasyim : Tidak Ada Perpecahan di Akar Rumpun.

Kamis, 20 Agustus 2020, 07:21 WIB
Oleh Amsari

Medan, Delinewstv - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjungan Kota Medan Hasyim SE menyatakan siap mengamankan keputusan dan perintahHasyim : Tidak dari partainya.

“Kita siap bekerja keras, (all out) menjalankan perintah partai untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan 2020,” ujar Hasyim saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Minggu (16/8/2020).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan ini juga menambahkan, pihaknya bersama 'akar rumpun’ masih solit mendukung sepenuhnya untuk memengkan pasangan Bobby-Aulia yang diusung partainya dalam Pilkada nanti.

Ditanya adanya perpecahan dikalangan kader, karena kecewa dengan DPP yang tidak mendukung kader murni untuk pilkada Kota Medan, Hasyim dengan tegas membantahnya.
"Tidak…Tidak….Tidak ada perpecahan, PDI Perjuangan Kota Medan bersama ‘akar rumpun’ masih tetap solit untuk mendukung dan memenangan Bobby Nasution – Aulia Rahman,” jelas Hasyim.

Kalaupun ada riak-riak, sambung Hasyim, itu hanya ulah segelintir orang. Namun kalau secara utuh tidak ada. “Kita tahu itu orangnya dan bisa dihitung dengan jari,” tandas Hasyim.

kembali Hasyim menambahkan, kalau ada yang tidak mematuhi perintah partai akan diberi sanksi dari yang teringan sampai kepada yang terberat , bisa pemecatan baik dari pengurus maupun anggota partai.

Reporter : Amsari

TerPopuler