Video Driver Ojek Online Tewas Dilindas Truk Tangki

Jumat, 14 Agustus 2020, 17:29 WIB
Oleh Bern


Medan, Delinewstv – Seorang driver ojek online tewas menggenaskan dengan kondisi kepala pecah dihantam truk tangki bermuatan minyak solar di Jalan Pertempuran Pulo Brayan, Medan Sumatera Utara, didepan penjual Nasi Goreng Ajo Pekong, pada hari Kamis Sore (13/8) sekira pukul 16:30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, awal kecelakaan pengemudi ojek online mengendarai sepeda motor Mio dengan nomor polisi BK5777VBH mencoba menyelip mobil tangki dengan nomor polisi BL8588LA membawa muatan minyak solar dari arah Flyover Pulo Brayan sehingga korban terlindas oleh mobil tangki.

Diketahui data korban pengemudi ojek online bernama Maulana Sahrony (35) merupakan warga Jalan Perwira II Gang Bakti, Pulo Brayan Bengkel, Medan Timur, yang telah terlindas oleh mobil tangki muatan minyak solar sehingga korban tewas dengan kondisi pecah kepala.

Salah satu warga di lokasi kejadian langsung menghubungi Polisi melaporkan kejadian kecelakaan lalu lintas. Tak lama, Kepolisian Unit Satuan Lalu Lintas tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit Pringadi Medan.

Tampak terlihat rekan-rekan para pengemudi ojek online ikut membantu Satuan Lalu Lintas untuk membawa korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Hingga berita ini diturunkan, driver truk tangki telah di bawa Unit Satuan Lalu Lintas untuk mengambil keterangan.

Penulis : Rahmad Dana Tanjung
Jurnalis
Artikel : Video Driver Ojek Online Dihantam Truk
Editing : Bernard M

TerPopuler