Antonius D Tanggor : Bobby -Aulia Mendaftar ke KPU Medan Diberangkatkan Dari 'Sopo Restorasi'.

Kamis, 03 September 2020, 22:35 WIB
Oleh Amsari

Medan, Delinewstv - Pasangan Muhammad  Bobby Afif Nasution- H Aulia Rahman resmi diusung Partai NasDem melalui SK No 233-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/020 tertanggal 25 Agustus yang ditandatangani H. Surya Paloh (ketua Umum) dan Johny G Plate (Sekjen) sebagai  Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan. Yang mana sebelumnya sejumlah partai politik sudah merekomendasikan paslon ini, dantaranya PDI-P, Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP dan PAN.

Untuk itu, jajaran DPD Partai Nasdem Kota Medan sudah mempersiapkan langkah untuk mengantar pasangan calon walikota-wakil walikota ini yang direncanakan besok ba'da sholat Jum'at (4/9/2020).

Untuk itu saah satu Anggota DPRD Medan dari Partai NasDem, Antonius Devolis Tumanggor S. Sos yang juga dikenal dengan ‘Sopo Restorasi’, telah mempersiapkan anggota yang akan sama-sama berangkat mengantarkan  ‘jagoannya’ mendaftar ke Kantor KPU Medan, yang beralamat di Jalan Kejaksaan Medan.

"Besok seluruh anggota memakai baju Partai Nasdem lengkap dan berkumpul di Sopo Restorasi Jalan Mesjid Gang Tapanuli Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Untuk selanjutnya bergerak bersama menuju Kantor KPU Medan mengantarkan pasangan Bobby-Aulia," kata Antonius kepada Delinewstv.

Rencana lain, sambung ATR sapaan akrab Antonius, kemungkinan besar pasangan Boby –Aulia akan diberangkatkan DPD Partai NasDem Medan dari Sopo Restorasi dalam suatu acara yang jadwalnya masih dibicarakan. Kemungkinan dijadwalkan sebelum KPU menetapkan pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan.

Sebagaimana diketahui,KPU Medan sudah menetapkan jadwal pendaftaran pasangan calon walikota/wakil walikota mulai  4-6 September.

Reporter : Amsari

TerPopuler