Antonius D Tumanggor : Nantinya Keberadaan Supermarket Irian Akan Menimbulkan Polemik Baru

Selasa, 29 September 2020, 13:31 WIB
Oleh Amsari


Medan, Delinewstv -  Anggota DPRD Medan Antonius D Tumanggor S.Sos memprediksi keberadaan Supermarket Irian yang di Jl. karya Sei Agul nantinya akan menimbulkan berbagai macam polemik.

"Dengan berdirinya supermarket tersebut, diperkirakan akan menimbulkan kemacetan di seputaran Jalan Karya. Yang selama ini jalur lalu lintasnya lancar, dan inikan persoalan baru bagi para penguna jalan,". Hal ini dikatanya kepada Delinews, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, sambung Politisi Partai NasDem Kota medan, Supermarket Irian ini bisa mematikan usaha mikro dan grosir yang terlebih dahulu beroperasi dikawasan tersebut. "Dimana usaha grosir merupakan sumber penghasilan andalan warga Sei Agul selama ini. "Apalagi didepan Supermarket Irian itu ada rumah ibadah umat islam. Selain kurang layak,  indikasinya supermarket tersebut tidak mempunyai IPAL," jelasnya.

Menurut Anggota Dewan dari Dapil I ini, komisi IV sudah meng RDP kan permasalahan ini. "Di mana Lurah Sei Agul dan Camat Medan Barat sudah menyurati pemilik bangunan tersebut. Dan Dinas TRTB pun sudah melayangkan surat teguran, namun diabaikan oleh pihak Supermarket Irian. Untuk itu kita akan terus pantau perkembangan masalah ini," pungkasnya.

Reporter : Amsari

TerPopuler