Bobby Nasution – Aulia Rachman Diantar 8 Partai Pendukung Resmi Mendaftar ke KPU Medan

Jumat, 04 September 2020, 17:35 WIB
Oleh Amsari

Medan, Delinewstv - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman SE, diantar 8 partai pendukung resmi mendaftar ke KPU Medan, Jumat (4/9/2020) pukul 15.00 WIB.

Dengan mengendarai Scuter, pasangan ini hadir didampingi Ketua dan sekretaris partai politik pengusung serta pendukungnya ke kantor sekretariat KPU Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan.

Ketua KPU Medan, Agussyah R Damanik di sela-sela pendaftaran sekalian penyerahan dokumen dukungan mengatakan, proses pendaftaran bakal pasangan calon dan seluruh tahapan pendaftaran Pilkada serentak 2020 ini harus memenuhi standar protokol kesehatan covid 19.

"Kepada pendukung paslon atau masyarakat yang berada di wilayah atau sekitar kantor KPU Kota Medan agar menjaga posisi dan menerapkan physical distancing dan social distancing untuk pencegahan penyebaran Covid. Saya mohon bantuan para pendukung dan seluruh warga masyarakat yang berada di sekitar ini untuk menjaga kesehatan,” ujarnya.

KPU Medan, sambung Agussyah, telah menyiapkan live streaming siaran langsung proses pendaftaran bakal pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Medan mendatang.

"Melalui live striming ini saya mengucapkan selamat datang kepada calon Walikota maupun Wakil Walikota, teman Media Center KPU maupun para pimpinan partai pendukung dan para simpatisan,” sebutnya.

Pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman sendiri diusung 8 partai politik. Dintaranya, PDI-P, Golkar, Gerindra, PAN, Hanura, PPP, PSI dan Nasdem.

Reporter : Amsari

TerPopuler