Diduga Nelson Meninggal Akibat Serangan Jantung di Pertengahan Sawah

Rabu, 30 September 2020, 22:08 WIB
Oleh RDT

Langkat, Delinewstv
- Sesosok mayat pria bernama Nelson Hutagaol (58) warga Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut, ditemukan tewas, Rabu (30/9).

Mayat ditemukan di pertengahan sawah Pasar V, Dusun Sendayan I, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Langkat.

Mayat pertama kali ditemukan 2 orang saksi bernama TH Hutagaol (50) dan Justinus Situmorang (50), saat sedang bekerja di sawah. Sawah keduanya berdekatan dengan sawah milik korban.

Kedua saksi melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di benteng jalan persawahan. Lalu, keduanya mendatangi dan melihat korban sudah keadaan meninggal dunia, dengan posisi telungkup dan membawa air minum dalam derigen serta cangkul. Korban diduga terjatuh saat melakukan pekerjaan di sawah miliknya.

Kemudian, kedua saksi menghubungi Kepala Desa Securai Selatan melalui selular dan personil Polsek Pangkalan Berandan, guna melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tubuh korban, tidak ada ditemukan tanda kekerasan.

Selanjutnya, petugas menghubungi keluarga korban dan membawa mayat ke Puskesmas Desa Securai Utara.

"Korban diduga meninggal akibat serangan jantung. Petugas bersama keluarga korban membawa mayat korban ke rumah duka untuk disemayamkan," ujar AKP PS Simbolon.(RD) 

TerPopuler