Diduga Sepasang Suami Istri Mencuri Diareal PT. Jatim.(JJM)

Selasa, 08 September 2020, 12:24 WIB
Oleh Amsari

Rokan Hilir, Delinewstv - Sepasang suami istri terpaksa diringkus dengan pihak kepolisian polsek kubu berinisial LH 
suami Dan EV istri karena telah melakukan pencurian didalam rumah milik seorang masyarakat Di Kep Sai majo Kec KuBu Babusalam.

Kedua tersangka diamankan oleh Tim opsnal polsek kubu dalam batas waktu tidak lebih dari 1x24 jam,berdasarkan laporan yang melaporkan kehilangan barang2 berharga seperti,Tv 17 in dan juga emas pada hari senin tangal 31 Agustus 2020.

Kedua tersangka yang juga merupakan karyawan Di PT Jatim Jaya Perkasa itu sendiri melakukan pencurian dengan peran yang berbeda dalam melancarkan aksinnya.

Pelaku berinisial LH merupakan suami dari pelaku EV yang mana LH berperan sebagai Esekuotor atau yang melakukan pencurian sedang kan EV istri pelaku LH mereka sangat kompak dalam melakukan tindak pidana Diduga pencurian dengan penberatan,Tutur Iptu,R.Sudaryono.S,.I,.K.M.M,Kapolsek kubu.

Kemudian Kapolsek kubu memerintahkan Unit Reskrim polsek kubu melakukan pengembangan dan mencari barang bukti yang lain nya,serta melakukan pengeledahan di rumah pelaku berinisial LH, dari hasil pengeledahan rumah tersebut Unit Reskrim polsek kubu mendapati 1 yunit sepada motor merk CBR yang mana sepeda motor tersebut Diduga hasil curian yang dilakukan oleh pelaku berinisial LH tersebut.

Kapolsek kubu Iptu R.Sudaryono,.S,.I..k. m.m juga menghimbau kepada seluruh elemen masarakat Kecamatan Kubu Dan Kuba agar selalu waspada dalam meningalkan rumah,pastikan pintu Dan jendela semua terkunci sebelum berpergian dan diberi pengaman guna untuk mengantisipasi terjadinya pencurian yang menimbulkan tindak pidana.

Reporter : Usman

TerPopuler