Gara-gara Melintas Lokasi Ladang, Nyawa Bebas Sembiring Tewas Dengan Alat Tojok Sawit

Rabu, 09 September 2020, 12:44 WIB
Oleh RDT
Binjai, Delinewstv. - Telah terjadi pembunuhan dengan menusukkan alat tojok sawit dibagian lengan kanan bernama Bebas Sembiring (45), warga Dusun Bangun Kede Desa Telagah Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (9/9) sekira pukul 11.00 WIB. 

Berawal saat korban dan anaknya melintasi perladangan milik Resada Sembiring di Dusun Bangun Desa Telagah dengan membawa mobil pick up bermuatan tandan buah kelapa sawit.

Ketika melintasi perladangan milik Resada Sembiring, terlihat adanya palang yang menghalangi mobil pick-up, Kemudian anaknya turun dari mobil untuk membuka palang tersebut. 

Tiba-tiba muncul Resada Sembiring yang langsung menusukkan tojok sawit ke bagian lengan kanan Bebas Sembiring hingga menembus dada. Lalu, anak korban segera berbalik arah untuk mencoba melerai pertikaian tersebut. 

Setelah itu Resada Sembiring, justru mengarahkan tojok sawit ke dada kanan anak korban hingga terluka. Kemudian pelaku kabur dari lokasi kejadian dan menyerahkan diri ke Polres Binjai.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, mengatakan peristiwa berawal saat melintasi perladangan milik Resada Sembiring dan adanya palang yang menghalangi mobil pick-up, Kemudian anak korban mencoba turun dari mobil untuk membuka palang tersebut. 

Selanjutnya, muncul Resada Sembiring langsung menusukkan tojok sawit ke bagian lengan kanan Bebas Sembiring hingga menembus dada.

Saat ini korban telah meninggal dunia dan pelaku sudah mendekam di sel Rumah Tahanan Polisi Polres Binjai untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar AKP Siswanto.(RDT)

TerPopuler