Heboh..,Video Seorang Pemuda Ribut Tolak Sanksi Tidak Gunakan Masker di Binjai

Jumat, 04 September 2020, 12:00 WIB
Oleh Bern

         
Binjai, Delinewstv – Heboh..., dan mengundang kerumunan dan perhatian pengguna jalan yang melintas saat digelar razia masker gabungan TNI-Polri bersama Forkopimda di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, pada hari Kamis (3/9) sekira pukul 14:00 WIB.

Pasalnya, seorang pemuda, inisial FA didapati petugas tidak menggunakan masker, namun dirinya tidak terima sanksi yang diberikan petugas dengan cara menahan KTP asli, sehingga FA mengundang keributan pada saat petugas akan menahan KTP asli miliknya.


Dalam razia gabungan tersebut tampak hadir Kasatpol PP Kota Binjai Otto Hariyanto, Pasi Ops Kodim Kapten Inf Zulkarnain, dua personel Polisi Militer (PM) , dan Kodim 0203/Langkat 6 personel.

Selanjutnya Polres Binjai menurunkan 10 personel, Satpol PP Kota Binjai 35 personel, BPBD Kota Binjai 7 personel, Dishub Kota Binjai 6 personel, dan PMI Kota Binjai 7 personel.    

Otto Hariyanto Kasatpol PP Kota Binjai menjelaskan, razia ini gelar agar masyarakat tetap mematuhi Perwal No 16 Tahun 2020, tentang protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. “Kami harapkan, agar masyarakat tetap mematuhi Perwal No 16 Tahun 2020, tentang protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, “ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pemuda inisial FA telah diamankan petugas ke Mapolres Binjai.,

Penulis : Rahmad Dana Tanjung
Editing : Bern M

[email protected] NETWORK

TerPopuler