Kepedulian Polsek Bahorok Mencegah Covid 19 Dengan Bagikan Masker Kepada Pengendara

Rabu, 30 September 2020, 20:58 WIB
Oleh RDT

Langkat, Delinewstv. -
Sebagai Upaya Pendisiplinan Penerapan Prokes untuk mencegah meningkatnya penularan dan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Bahorok, Polsek Bahorok melakukan operasi yustisi untuk mencegah meningkatnya penularan dan penyebaran covid 19 di wilayah hukum Bahorok, Selasa (30/9) siang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabara IPDA Jasmin di dampingi Kasium AIPTU N.Ginting, Kanit Provost Bripka D. Simbolon.

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Kanit Sabara IPDA Jasmin menjelaskan kepada kruw, bahwa razia gabungan operasi protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau desinfiktan, menghindar dari kerumunan agar masyarakat benar-benar terhindar dari pandemi covid 19.

Kemudian pembagian masker ini kami berikan kepada para pengendara R2 dan R4 agar mereka terhindar dari pandemi covid 19, yang mengambil lokasi di Jalan Niaga, Pekan Bahorok, Kelurahan Pekan Bahorok, ujarnya.

IPDA Jasmin mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, "mari kita bersama-sama untuk membantu Pemerintah agar pencegahan covid 19 dapat di minimalisir, kata IPDA Jasmin. (Top/RD).

TerPopuler