Kepergok Curi Sepada Motor, Warga Patumbak Berakhir Babak Belur di Hajar Massa

Kamis, 10 September 2020, 09:38 WIB
Oleh RDT
Langkat, Delinewstv. - Kepergok mencuri sepeda motor, Kusdi Simbolon (40) babak belur dihajar massa di Dusun Pasar VII Desa Pasar VIII Namu Terasi Kecamatan Sei Binngei, Langkat, Kamis (10/9)sekira pukul 08.30 WIB. 

Berawal kejadiannya, ketika Arnetta Sembiring, saat sedang menonton televisi bersama keluarga di dalam rumah terdengar suara mesin motor di hidupkan, Ia segera berlari ke arah luar rumah dan melihat tersangka hendak kabur.

Kemudian Arnetta Sembiring, langsung berteriak meminta pertolongan sembari terus mengejar tersangka. Tidak sia-sia, jaket tersangka mampu diraih dan langsung disentak sehingga terjatuh.

Tak hanya itu juga, tersangka menjadi bulan-bulanan massa yang telah marah hingga babak-belur bersimbah darah. 

Menurut Kapolsek Sei Bingei, Iptu Rismanto J Purba SH MH MKn, menjelaskan aksi pencurian sepeda motor milik Arnetta Sembiring, berakhir dengan bulan-bulanan massa yang telah marah hingga babak-belur sampai bersimbah darah. 

Atas informasi masyarakat tentang pelaku curanmor yang dihakimi massa di Namu Terasi, sehingga saya memerintahkan Kanit Reskrim, Ipda Ketaren dan beberapa personilnya untuk segera lokasi kejadian," 

Beruntung nasib Kusdi Simbolon, warga Jalan Pertahanan Gang Sentosa Dusun V Kelurahan Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, itu segera diselamatkan personil dari Polsek Sei Bingei. 

Namun pihak kepolisian langsung membawa tersangka ke Puskesmas Namu Ukur untuk mendapatkan perawatan medis dan tersangka diboyong ke Mapolsek Sei Bingei untuk diproses secara hukum.(RDT) 

TerPopuler