Kunker ke Tanjung Balai, Kapolda Sumut Resmikan Poliklinik Polres Tanjung Balai

Sabtu, 05 September 2020, 00:34 WIB
Oleh Bern


Tanjungbalai, Delinewstv – Kapolda Sumut Irjen Pol  Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi para Pejabat Direktorat Polda Sumut, Pejabat Kabid Polda Sumut dan PJU lainnya melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Tangjung Balai, Kamis (03/9).

Kunjungan Kapolda Sumuta dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K.,M.H., bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai.


Pada kesempatan kunjungannya, Kapolda Sumut meresmikan Poliklinik Polres Tanjung Balai yang telah selesai pembangunannya di Jalan Jenderal Sudirman Kel Perwira Kec Tanjung Balai Selatan (Samping Kantor Polsek Tanjung Balai Selatan), sekira pukul 16:50 WIB.  

Diawali dengan mengucapkan dengan Rahmat Allah SWT meresmikan Poliklinik Polres Tanjung Balai, menanda tangani prasasti dan selanjutnya pengguntingan pita.

Dalam arahannya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin berpesan agar Poliklinik Polres Tanjung Balai benar benar dimanfaatkan untuk kemanusian, kususnya dalam bidang pelayanan kesehatan. Dalam hal ini pelayanan kesehatan ditujukan kususnya untuk Personil Polri, ASN dan keluarganya. Diharapkan juga bisa membantu memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Tanjung Balai.

“Kepada Personil Polres Tanjung Balai, ASN dan Keluarga Polri bila dalam keadaan kurang sehat  Silahkan berobat ke Poliklinik Kita ini, dan bila ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan juga agar dilayani dengan baik, “harap Kapolda Sumut.

“Selamat kepada Polres Tanjung Balai yang telah memiliki gedung Poliklinik untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Personil Polri, ASN beserta Keluarganya. Silahkan Kantor ini dirawat dan difungsikan dengan baik, “tutup Kapolda Sumut mengkahiri pesan dan arahannya.

Pelaksanaan peresmian Poliklinik tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (Bern / Ilhamsyah)

TerPopuler