Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Deklarasi Sebelum Hantarkan Berkas Pendaptaran Di KPU Waykanan

Jumat, 04 September 2020, 11:24 WIB
Oleh Amsari

Waykanan, Delinewstv - Bakal calon kepala daerah Way Kanan, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman menggelar deklarasi, Dalam acaraini Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Jaga jarak,Pakai Masker.sebelum mendaftar ke KPU setempat,
Deklarasi digelar di kediaman Raden Adipati Surya, Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Jum’at (4/9/2020).

Rencananya, pasangan bacakada tersebut akan mendaftar ke KPU Way Kanan,sesuai jadwal yang ditentukan, Turut hadir dalam Deklarasi tersebut Para perwakilan Partai Pengusung Pasangan  "BRANI" seperti Partai Demokrat, Golkar, Nasdem, PKB, PKS, Hanura serta Relawan dan Simpatisan hadir dalam deklarasi tersebut.

Pada kesempatan itu Bakal Calon Bupati Petahana Raden Adipati Surya meyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara Deklarasi tersebut, Serta  Memberikan Supot serta dukungan Kepa Pasangan "BERANI."

Menurut Bakal Calon Bupati Waykanan ini Proses yang ia jalani saat ini cukup panjang dan penuh dinamika,yang berliku liku apalagi sejak Edward Antony Meninggal Dunia, dia sempat Down dan Sempat berpikir mungkin ia Harus mengahiri Perjuangan nya, Namu Sejumlah Kalangan Dan Keluarga Terua men Spot Dan Membangkit kan semangat Nya,Terlebih Dukungan Dari Istri Beliau Yang mengingatkannya Bahwa Waykanan Masih Butu IA, dan  sampai akhirnya ia bangkit kembali melanjutkan perjuangan mencalonkan kembali sebagai Calon Bupati Way Kanan dan Pilih Ali Rahman Menjadi wakil nya Untuk Menggantikan Posisi Almarhum "Edwar Antoni" menggantikan posisi Calon Wakil Bupati Way Kanan.

Hari ini kita akan mendaftar Ke KPU, dan Ini adalah Awal Perjuangan kita. Mohon doa dan Dukungannya. Mudah-mudahan saya dengan Pak Ali Rahman bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Pada Priode Brikut nya," tutupnya".


Rrporter : Indera

TerPopuler