Polisi Grebek Karoke Cafe Cakat Raya, 6 Orang Digelandang Saat Asik Geleng-geleng

Rabu, 09 September 2020, 01:01 WIB
Oleh Bern

 
ILUSTRASI
Lampung, Delinewstv - Tim Satnarkoba Polres Tulang Bawang menggrebek satu tempat hiburan Karaoke Cafe Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur dan mengamankan enam orang dalam sebuah room Karaoke.

Dalam penggrebekan pada Sabtu (5/9/2020), petugas juga mengamankan satu butir pil ekstasy dalam Room, dan sabu sisa pakai dalam alat hisap bong, dalam mobil Toyota Etios warna putih.  

Dilaporkan Sinarlampung, Kapolres Tulang Bawang Andy Siswantoro didampingi Kasat Narkoba AKP Boby Yulfia, membenarkan pihaknya menangkap enam pelaku yang diduga sedang pesta narkoba di Caffe Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur milik Wayan Gelong, Sabtu (05/09/2020) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Keenam tersangka adalah Darta, warga Kecamatan Mengggala Timur, Fadillah, warga Kecamatan Banjar Agung, sedangkan Joni, Kopiah, Sam dan Tori warga Kecamatan Menggala. Para tersangka kini mendekam di Sel Poles Tulang Bawang. “Benar ada enam pelaku diamankan sedang pesta narkoba jenis sabu dan inek, ”kata AKBP Andy, Senin 7 Sepetember 2020.

Menurut Andy, awalnya petugas menerima informasi masyarakat tentang adanya cafe yang kerap dijadikan tempat pesta narkoba. Petugas kemudian dan melakukan penyelidikan. Setelah dipastikan keberannya, petugas melakukan penggerebekan.

“Kita periksa dan ditemukan barang bukti. Hasil pengembangan ditemukan barang bukti sabu dalam alat hisap bong sisa pakai, dalam mobil Toyota Etios warna putih, dan inek 1 butir dalam Room Caffe tersebut. Petugas juga mengamankan mobil xenia warna merah. Keenam orang itu kini ditahan di Polres Tulang Bawang. Sementara masih lidik, pengembangan serta sidik untuk cukup bukti, belum bisa ekspose,” katanya

Editing  : Redaksi
Sumber : Sinarlampung.co

TerPopuler