Menjelang New Normal Polsek Bahorok Melakukan Kegiatan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Senin, 28 September 2020, 14:31 WIB
Oleh RDT

Langkat, Delinewstv.
-Dalam memasuki adaptasi kehidupan baru dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) Polsek Bahorok yang dipimpin Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan covid 19 yang berlangsung di Jalan Niaga,Kelurahan Pekan Bahorok di dampingi oleh PJU Polsek Bahorok beserta personil Polsek Bahorok,Senin (28/9).

Kapolsek Bahorok IPTU Pamilu Hutagaol melalui Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa mengatakan kepada krum menjelaskan ,"kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan wajib pakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19),ujar Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa.

IPTU M.Isa juga mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yakni selain menggunakan masker,juga rajin mencuci tangan memakai sabun,serta menjaga jarak aman.

"Berharap kepada masyarakat untuk terus menerus bersama-sama untuk memutuskan mata rantai covid yang pandemi di wilayah hukum Polsek Bahorok,ujarnya.

Selanjutnya, pembagian masker yang sangat terbatas ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan dan pengendalian covid yang pandemi saat ini,tutup IPTU M.Isa. (Top/RD).

TerPopuler