Polsek Bohorok Gelar Patroli Gabungan, Antisipasi Pencegahan Virus Corona di Kawasan Wisata Bukit Lawang

Minggu, 06 September 2020, 16:08 WIB
Oleh RDT
Langkat, Delinewstv. - Mengantisipasi pencegahan virus corona (Covid-19), Polsek Bahorok gelar patroli gabungan dalam penerapan protokol kesehatan di warung-warung kopi dan kepada pengendara bermotor pada saat ingin masuk ke kawasan wisata Bukit Lawang, Minggu (6/9).

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa, seluruh PJU Polsek Bahorok beserta personil Sabhara dan Binmas Polsek Bahorok beserta personil dan Personil Koramil 06 Bahorok.

Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa menjelaskan kepada kruw Delinewstv, kegiatan patroli ini untuk menindak lanjuti masyarakat yang sedang berkumpul dan tidak mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama.

Kami berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah Inpres No 6 Tahun 2020, wajib gunakan masker, jaga jarak, dan hindari tempat ke ramaian, " ucap M. Isa. 

Dalam hal ini, Polsek Bahorok beserta Koramil 06 Bahorok berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat Bahorok untuk mematuhi protokol kesehatan dan memutus mata rantai virus corona dengan cara patuhi protokol kesehatan. 

Reporter : TOP

TerPopuler