Ratusan Suku Batak Gelar Pertemuan Memenangkan Pasangan Juliadi dan Amir

Sabtu, 12 September 2020, 22:30 WIB
Oleh RDT
Binjai, Delinewstv - Ratusan warga suku Batak menggelar perkumpulan berharap besar kemenangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, H. Juliadi, SPd, MM - Drs. H. Amir Hamzah, MAP, dapat menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kami berharap Juliadi dan Amir bisa menjadi pemimpin baru Kota Binjai, Saat ini Kota Binjai sudah ada dua kali memimpin dan janganlah hal ini sampai turun ke istri, anak, cucu, cicit nya menjadi pemimpin. Kesempatan kita memenangkan Juliadi dan Amir menjadi bintang baru di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam pertemuan ratusan suku Batak turut hadir Juliadi, Amir Hamzah, Zainuddin Purba, dan Sajali, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, tepatnya didepan Batalyon A Pelopor Brimob Poldasu, Sabtu (12/9) sekira pukul 15.20 WIB. 

Pada pidato Juliadi mengatakan Ibu-ibu semua-lah penyemangat kami, doakan kami bu, bersama-sama kita berjuang di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Kemudian disambut dengan mengucapkan "Horas...Menjuah-juah... ratusan ibu-ibu suku Batak sembari tertawa. 

"Kami doakan Juliadi-Amir menangkan pada pilkada 2020, "menang...menang...menang" cetus ratusan ibu-ibu itu.

Sementara itu, H. Zainuddin Purba, selaku ketua tim kemenangan bersama Juliadi-Amir Hamzah, mengatakan sangat yakin dengan warga ibu-ibu suku Batak yang telah hadir bisa bersama-sama berjuang.

"Kalau yang saya tahu, suku Batak itu jika sudah menyatakan tidak main-main. Pasti benar-benar solid, tak mungkin berpaling. Bersama-sama ibu-ibu kita memenangkan Juliadi-Amir menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, di Kota Binjai tercinta ini," ucapnya

Mendengar itu, H. Juliadi dan H. Amir Hamzah, sangat senang dikarenakan ratusan perkumpulan suku batak ini bersedia untuk memenangkan pada pesta demokrasi yang rencananya akan digelar pada 9 Desember 2020.

Akhir dari pertemuan ratusan ibu-ibu suku Batak menyerahkan kain khas suku batak yaitu Kain Ulos dan diiringi lagu batak serta tarian batak, sebagai pertanda siap memenangkan pasangan Juliadi-Amir.(RDT) 

TerPopuler