Sambut HUT Trans II AD, Hanura Gelar Turnamen Cup 2020 Voli Ball

Selasa, 15 September 2020, 06:17 WIB
Oleh Amsari


Lampung, Delinewstv - Buka turnamen voli Hanura Cup 2020 di Lapangan voli  RT 002/003 Dusun C Desa Trans II Angkatan Darat (AD) Hanura dalam rangkaian semarak HUT Trans II AD Hanura ke 54 Th, secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Desa Hanura Rio Remota. Pesawaran Selasa (15/9/2020)

"Turnamen voli Hanura Cup 2020 ini hadir sebagai bentuk keinginan kita semua untuk mengembangkan prestasi bola voli yang ada di Kabupaten Pesawaran terutamanya berasal dari Desa Hanura," kata Rio Remota, Minggu (13/9/2020) lalu.

Rio menambahkan, olah raga bola voli dipilih lantaran memiliki banyak penggemar disetiap dusun di Desa Hanura. selain itu ada juga beberapa ajang olahraga yang ikut dilombakan dalam rangkaian semarak HUT Desa ke-54 yakni Sepak bola, Badminton, Senam Lansia, Jalan Sehat dan Bola voli ini, menurutnya hal ini sesuai keinginan Bupati Pesawaran H Dendi Romadona agar terlahir atlet atlet muda yang handal dan berbakat di kabupaten Pesawaran, lebih lanjut lagi alasan dipilihnya olahraga voli ini menurutnya merupakan olahraga rakyat yang juga cukup diminati warga, Papar Rio

Selain itu, melalui turnamen voli Hanura Cup 2020 ini diharapkan ada bakat-bakat baru muncul di dunia voli di desa Hanura guna mengharumkan nama Kabupaten Pesawaran. Menurut Rio, bukan tidak mungkin bakat yang muncul lewat Turnamen voli Hanura Cup 2020 bisa membela tim nasional di masa depan.

Dirinya menambahkan jika Pemerintah Desa sangat bangga sekali karena hadir di tengah-tengah kita adalah bibit-bibit muda, tunas-tunas yang akan tumbuh menjadi pemain-pemain handal, pemain-pemain kebanggaan kita semua," katanya.

"Insya Allah bisa mengharumkan kabupaten Pesawaran di berbagai ajang pertandingan,” ujarnya menambahkan.

Diketahui dalam perlombaan turnamen voli Hanura Cup 2020 di menangkan oleh tim dari dusun D dan disusul tim dusun C serta pada posisi juara ke 3 ditempati dari tim dusun B, Jelas Mulito ketua pelaksana kegiatan. 

Reporter : Muzanni

TerPopuler