Warga Link 4 Kelurahan Binjai Minta Kepling M. Siahaan Secepatnya Diganti

Kamis, 17 September 2020, 16:24 WIB
Oleh Amsari


Medan, Delinewatv - 50 (Lima puluh) orang perwakilan warga Link. 4  Jl. Air Bersih Ujung menyampaikan aspirasinya ke kantor Lurah Kelurahan Binjai. Dengan tujuan agar permintaan mereka untuk segera mengganti Kepala Lingkungan 4 M. Siahaan ditanggapi Camat. M. Denai dan Lurah Kel. Binjai, Kamis (17/8/2020).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Medan Denai Ali Sipahutar,  Lurah Kelurahan Binjai Dartaswin, Bhabinsa dan Bangun yang merupakan staf khusus dari Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga. 

Dalam penyampaian aspirasi tersebut, warga menginginkan secepatnya pergantian kepling yang lama. M. Siahaan, yang dianggap Wanprestasi dan banyak melakukan pungli pada saat mengurus berkas-berkas administrasi warga.


"Coba bayangkan, sanggup dia meminta uang pengurusan surat menyurat diluar batas kewajaran kepada kami. Apalagi disaat covid ini, untuk biaya makan saja sudah susah, " tutur Baginda Turnip kepada wartawan dan salah satu warga yang menjadi korban pungli sang Kepling. 


Sememtara itu Camat Medan Denai, Ali Sipahutar meminta agar masyarakat sedikit bersabar didalam menyikapi hal ini. " Saya akan segera menindak lanjuti kepada Pemko Medan atas laporan dan permintaan warga Lingkungan 4 untuk segera mengganti Kepling M. Siahaan ," jelasnya.

Reporter : Amsari

TerPopuler