Wujud Kepedulian Masyarakat, Polsek Bahorok Bagi-Bagi Masker

Selasa, 29 September 2020, 17:09 WIB
Oleh RDT

Langkat, Delinewstv. - 
Polsek Bahorok terus melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup No 39 Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19.

Kegiatan operasi yustisi yang digelar personil Polsek Bahorok yang dipimpin Waka Polsek Bahorok IPTU M.Isa, bertempat di Makopolsek Bahorok di dampingi Kanit Sabara IPDA Jasmin, Kanit Binmas AIPTU Sumartono,Kanit Provost Bripka D. Simbolon, Selasa  (29/9).

Sebagai Upaya Pendisiplinan Penerapan Prokes untuk mencegah meningkatnya penularan dan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Bahorok,Polsek Bahorok melakukan pembagian masker kepada masyarakat baik pengendara R2 dan R4. 

"Pembagian Masker dilakukan Polsek Bahorok adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka penegakan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19.

Selain itu Polsek Bahorok memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dan Polsek Bahorok juga memberikan sanksi tegas kepada masyarakat yakni sanksi sosial yaitu hukuman menyanyikan lagu kebangsaan dan scott jam bagi masyarakat yang membandel,ujar IPTU M.Isa. 

IPTU M.Isa juga mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah,mencuci tangan dengan menggunakan sabun,menghindari kerumunan masa agar masyarakat terhindar dari virus corona  (covid 19),tutup IPTU M.Isa. (Top/RD)

TerPopuler