Calon Walikota Ternate Tauhid Soleman Hadiri Dialog ke 2 Bacaita Pilwako Joker Malut

Sabtu, 17 Oktober 2020, 22:54 WIB
Oleh Bern


DELINEWSTV |Ternate - Dialog terbuka "Bacarita Masa Depan Kota Ternate di Mata Kandadidat" bakal dihadiri calon walikota M. Tauhid Soleman sebagai pembicara.

Kegiatan yang dimotori Jaringan Komonitas Soccer Maluku Utara atau JOKER MALUT ini, di selenggaran di warkop Soccer, kelurahan Stadion, kecamatan Ternate Tengah, kamis malam 15 Oktober pukul 21.00 waktu setempat.

Koordinator Pengarah Wahyudi M. Jen mengatakan, gelaran dialog bacarita Pilwako itu bertujuan memfasilitasi masyarakat guna mengenal lebih dekat calon pemimpin perubahan di Ternate 5 tahun kedepan.

"Tidak hanya sampai di sini, tujuan dialog ini juga  bagian dari menguji insting dan kompetensi tiap kandidat jika beri amanah untuk memimpin kota Ternate," ujar Yudi sapaan Akrab Wahyudi di warkop Soccer Ternate, Kamis 15 Oktober 2020.

Yudi bilang, dialog yang digelar nanti malam, bakal berlangsung seru, pasalnya peserta yang di undang selain dari masyarakat umum, juga di akan dihadiri oleh beberapa elemen gerakan yang ada di kota Ternate.

"Dialog malam ini merupakan yang kedua, sebelumnyaa telah dihadiri calon walikota M.Yamin Tawari kemudian akan disusul oleh Ibu Merlisa dan Pak Hasan Bay," sambungnya.(Sadan)

Editing : Bern

TerPopuler