DPC PWRI Lampung Barat Lakukan Pengkaderan Sekaligus Pembekalan Etika Jurnalis Bersama Perusahaan Media Global Group

Minggu, 11 Oktober 2020, 22:02 WIB
Oleh Amsari


Lampung Barat, Delinewstv - com Dewan pimpinan cabang persatuan wartawan republik indonesia DPC PWRI Lampung barat  bersama dengan perusahaan media global group  melakukan konsolidasi pengurus dan seluruh anggota yang Skaligus memberikan Materi pembekalan masalah jurnalis, kegiatan tersebut Dilaksanakan Dilantor sekretariat DPC PWRI Lampung Barat Jl. Melati G,Koramil lingkungan Suka Makmur II Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Minggu 11/10/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Perusahaan Meda Global Grup Muhammad Syafril Ridho,S H danjuga Dihadiri Beberapa Pimpinan Redaksi Yang tergabung dalam Global Group, Turut Hadir Juga Anggota DPC PWRI Kabupaten Waykanan Sdr Pahrudin jayan dan Indera. 

Kegiatan tersebut menurut Yudi hutriwinata Media Gema Lampung, selaku ketua Dpc pwri lampung barat selain sebagai sarana silaturahmi anggota dan pengurus merupakan kesempatan untuk meningkatkan skill atau kemampuan anggota dalam jurnalistik sehingga anggota mampu menjadi jurnalis yang profesional. 
Dalam sambutan nya yudi mengatakan.

 PWRI adalah wadah profesi pers yang di akui secara nasional dan rumah besar kita di Lampung barat, untuk itu harus kita jadikan sebuah rumah yang sesuai dengan tupoksi kita perss dan menjadi wadah perss yang bersahabat dengan seluruh masyarakat dan Sektor Sektor Terkait Imbu Ketua DPC PWRI Lampung Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan perusahaan media global group muhamad syafril Ridho, S.H dan pimpinan redaksi media yang tergabung di perusahaan global group. 
Menurut Muhammad Syapri Ridho S H, Selaku Pimpinan Perusahaan Media Global Group mengatakan bahwa seluruh pengurus harus menyamakan visi dan misi, Untuk bisa mewujudkan Organisasi yang solitd dan terstruktur juga Harus Memiliki kemampuan Para Jurnalis yang Fropesional, "Tutup nya."

Reporter : Indera

TerPopuler