Gubernur Lampung Pimpin Rapat Final Persiapan Launching PKPB

Sabtu, 03 Oktober 2020, 02:14 WIB
Oleh Bern


Bandar Lampung, Delinewstv - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memimpin rapat final persiapan launching Program Kartu Petani Berjaya (PKPB) di ruang rapat utama Pemprov Lampung. Jum'at 02 Oktober 2020

PKPB tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 06 Oktober 2020 mendatang, yang berlokasi di Desa Tempuran Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Rapat tersebut diikuti oleh Kepala OPD terkait, Tim Kartu Petani Berjaya serta Perbankkan

Dalam rilis resmi Pemprov Lampung, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taufik Hidayat melaporkan," Persiapan yang telah dilakukan oleh seluruh Tim yang di jadwalkan Menteri Pertanian akan hadir dalam acara tersebut untuk peresmian sejumlah Fasilitas untuk Petani"

Peresmian akan di awali dengan panen padi, olah tanah dan tanam. Dalam kegiatan itu direncanakan pula untuk penandatanganan MOU KPB antara Pemprov Lampung dengan pihak perbankkan.

Penyerahan KUR, Penyerahan Asuransi dan Bantuan bantuan lainnya, baik dari Menteri maupun dari Pemprov Lampung dan sekaligus akan peresmian sumur bor yang akan dilakukan di tempat terpisah, yang berlokasi di Desa Trimulyo Kabupaten Pesawaran. Pungkasnya.(Muzanni)

TerPopuler