Pj Bupati Pakpak Bharat Terima Audensi Pengurus Dan Pimpinan Pusat Gereja GKPPD

Kamis, 08 Oktober 2020, 09:53 WIB
Oleh Bern

Foto : Pj Bupati Pakpak Bharat terima audensi Bishop GKPPD

Pakpak Bharat, Delinewstv - Pj. Bupati Pakpak Bharat Dr Kaiman Turnip  menerima Audensi pengurus pusat Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat. Bishop GKPPD Pdt. Elson Lingga, Sekjen GKPPD Pdt. Mangara Sinamo beserta beberapa pengurus inti GKPPD.

 

Kehadiran pengurus Pusat GKPPD ini dalam rangka menyampaikan undangan sekaligus mohon dukungan Pemerintah Pakpak Bharat dalam pelaksanaan Sinode GKPPD yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

 

Bishop GKPPD Pdt. Elson Lingga mengawali acara dengan penjelasan kondisi umum GKPPD, anggota GKPPD saat ini sekitar 45.000 jiwa secara umum adalah warga Kabupaten Pakpak bharat, Dairi dan Aceh Singkil. Sebagaimana tradisi selama ini adalah pelaksanaan Sinode dalam tubuh GKPPD secara berkala yang seharusnya sudah terlaksana beberapa waktu lalu, akan tetapi susana pandemi covid 19 membuat kami terpaksa memutuskan untuk mengundur pelaksanaannya, ini didasarkan pertimbangan kami demi kesehatan dan keselamatan bersama.

 

Beberapa waktu lalu kami sudah menjadwal ulang pelaksanaannya pada 23-25 Oktober mendatang, kami sangat berharap kehadiran Bapak Bupati untuk sekaligus membuka acara Sinode ini nantinya, ungkap Elson Lingga.(Sp Manik)

 

Editing : Bern

TerPopuler