Polisi Berhasil Menghimbau Membubarkan Aksi Massa di Jalan Gerbang Pemuda Jakarta

Kamis, 08 Oktober 2020, 14:02 WIB
Oleh Bern

Aksi Demo - Delinewstv.com
 

Jakarta, Delinewstv – Polisi berhasil membubarkan ratusan massa buruh yang hendak menggelar demo di depan Gedung DPR-MPR.

 

Pantauan di lokasi, sejumlah personel kepolisian berjaga, mulai personel yang menunggangi motor hingga bartameng berjejer membuat barikade, Kamis (8/10/2020) siang.

 

Tampak Kapolsek Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui pengeras suara menghimbau aksi massa untuk membubarkan diri.

 

"Rekan-rekan, kami dari aparat penegak hukum meminta tolong dan menghimbau rekan-rekan silahkan bisa meninggalkan lokasi ini. Mohon rekan-rekan demi kesehatan kita bersama. Tolong rekan-rekan dapat mentaati apa yang sudah diperintahkan oleh pemerintah, "himbau Jauhari, di lokasi, Kamis (8/10/2020).

 

Bercampur kecewa tak bisa menyampaikan aksi di depan Gedung DPR-MPR, aksi massa dan buruh perlahan meninggalkan Jalan Gerbang Pemuda  didampingi kepolisian.

 

Seiring massa buruh meninggalkan lokasi, personel polisi yang berjaga pun menarik mundur. Mereka melonggarkan penjagaan dan arus lalu lintas kembali lancar.(Red)

 

Editing : Bern

TerPopuler