TP.PKK Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Pimpinan Baru

Jumat, 02 Oktober 2020, 14:29 WIB
Oleh Rahmad


Labuhanbatu, Delinewstv
- Tim penggerak PKK (TP.PKK) Kabupaten Labuhanbatu lakukan silaturahmi bersama penjabat sementara (PJS) Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Retno Indrayani Fitriyus S.Sos di aula ruang rapat PKK jalan jenderal Sudirman kelurahan Padang matinggi Kecamatan Rantau Selatan Kamis (1/10/2020).



Didampingi Wakil Ketua I Ir. Hj. Diah Aulidan Yusuf siagian, Hj. Retno memperkenalkan diri kepada para kader dan pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu, dimana keberadaan dirinya dilabuhanbatu mendampingi suaminya Drs.H.Muhammad Fitriyus SH.MSP yang kini menjabat sebagai PJS Bupati Labuhanbatu selama 72 hari terhitung sejak dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 25 September lalu.

Retno Indrayani menceritakan perjalanan karir serta keluarganya, " Untuk saat ini saya bekerja sebagai PNS juga yang bertugas di Dinas Ketahanan Pangan pemprovsu yang memiliki tiga orang anak". Ucapnya.

Kehadiran kita hari ini di ruangan ini sebagai langkah awal memperkenalkan diri sesama kita, selama 72 hari nanti saya akan mendampingi ibu untuk membina PKK dilabuhanbatu, setidaknya kita harus saling kenal, karena tak kenal maka tanda tak sayang. " bagi ibu yang tanda dengan saya tegur saya kalau kita jumpa dijalan, karena saya kurang mengenal ibu semua", ucap Retno.

Pada kesempatan itu PJS Ketu TP l.PKK berpesan kepada masyarakat labuhanbatu terhusus ibu- ibu yang berhadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap beraktifitas, karena pandemic ini benar-benar sangat berbahaya, kita tidak bisa melihat keberadaanya, dari itu kita perlu waspada melalui penerapan protokol kesehatan Covid-19.

" Gunakan masker, Cuci tangan di air yang mengalir, jaga imunitas tubuh, serta makan makanan yang bersih dan berbiji.Tegas Ny, Fitryus.

Di kesempatan yang sama Wakil Ketua 1 Penggerak PKK Ny, Ir, Hj, Diah Aulidan Yusuf Siagian mengucapkan selamat datang kepada PJS Ketua Tim Penggerak PKK dilabuhanbatu, semoga betah di labuhanbatu dan mampu bekerja sama dengan dengan Dharma wanita Labuhanbatu untuk membangun Labuhanbatu.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, PJS, K.TP.PKK Labuhanbatu Hi, Retno Indrayani, S.Sos, Wakil ketua 1 Ir, Hj, Diah Aulidan, Pengurus dan para kader PKK kabupaten labuhanbatu.

TerPopuler