Warga Kelurahan Tangsi Siap Mendukung Untuk Memenangkan Juliadi dan Amir Pada Kompetisi Pilkada Kota Binjai 2020

Kamis, 01 Oktober 2020, 17:44 WIB
Oleh RDT

Binjai, Delinewstv.-
Warga Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, menerima undangan silaturahmi untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP (Jamaah) pada kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai 2020.

Dukungan tersebut disampaikan warga Kelurahan Tangsi di Jalan Sultan Hasanuddin di depan SMP Negeri 2 Binjai, bersama para pimpinan partai politik pengusung dan para relawan pemenangan, pada hari Kamis (1/10) sekitar pukul 17.00 Wib. 

Turut hadir dalam acara pemenangan H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP, bersama Ketua Tim Pemenangan, H Zainuddin Purba SH, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan, dan Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Binjai, Agung Ramadhan serta rombongan pendukung pemenangan.

Menurut Irhamsyah Putra Pohan, mengatakan acara undangan silaturahmi dilakukan tertutup, Tujuan ini memiliki Visi dan Misi untuk memenangkan Pasangan Calon H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP, yang paling layak tampil sebagai Walikota dan Wakil Walikota Binjai masa bakti 2021-2024.

"Saya yakin untuk warga Kelurahan Tangsi dapat memenangkan H Juliadi SPd MM, Sebab pasangan ini yang kami rasa paling serasi dan ideal untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai, " kata Irhamsyah Putra Pohan, " kata Irhamsyah Putra Pohan. 

Hal itu disambut warga Kelurahan Tangsi, " Kami siap untuk mendukung memenangkan Pasangan Calon  H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP, pada kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai 2020.

“Pasangan Juliadi-Amir kami kenal sebagai dua sosok bersahaja, serta sahabat semua suku dan agama. Tidak mungkin warga Kota Binjai tidak memilih H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP. Apalagi keduanya adalah putra asli daerah, " kata warga. 

Mereka bahkan tak sunkan melakukan salam tiga jari dan menyerukan yel-yel kemenangan bagi Pasangan Jamaah pada Pilkada Kota Binjai 2020. InsyaAllah, Juliadi-Amir menang,” seru warga.

“Alhamdulillah, mendengar dukungan ini saya merasa lega, serta lebih semangat untuk memenangkan Juliadi-Amir. Saya berjanji, akan terus berjuang dengan masyarakat, agar dapat memenangkan Pilkada Kota Binjai 2020,” terang Zainuddin Purba SH.(RD) 

TerPopuler