Identitas Korban Mutilasi di Kalimalang Terungkap, Keluarga Histeris

DELINEWSTV | Bekasi – Polisi berhasil mengungkap identitas mayat tanpa kepala yang merupakan korban mutilasi di Kalimalang, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi

Korban bernama Dony Saputra tersebut merupakan salah seorang warga di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kepala Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Cilacap, Tohari membenarkan hal tersebut.

“Iya betul, saya dapat kabar dari Polsek Majenang kemarin Senin (7/12) pukul 13.00 WIB yang berkaitan dengan warga saya yang bernama Dony Saputra 24 tahun. ” kata Tohirin kepada wartawan, Selasa (8/12/2020).

Sementara itu, Rusmini ibu dari korban menangis histeris dan sempat tak sadarkan diri mengetahui kematian putra pertamanya.

Saat berada di rumah duka, di Desa Mulyasari RT 3 RW 7 Kecamatan Majenang, Selasa (8/12/2020), terlihat Rusmini tampak sangat terpukul.

Selain itu, terlihat keluarga dan warga sekitar berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa kepada ibu dua anak yang terlihat duduk lemas di kursi itu.

“Pak.. putrane kepriwe lah (pak anak saya gimana lah), malam Kamis masih telepon pak,” ucap Rusmini sambil ditenangkan oleh Kepala Desa.

Saat ini, kondisi ibu korban masih syok sehingga pihak keluarga dan perangkat desa belum memberitahukan penyebab kematian korban.

Tohari menjelaskan, pihaknya dan keluarga sepakat untuk sementara waktu akan mengatakan kepada Rusmini bahwa anaknya meninggal akibat kecelakaan.

(red)

Hot News