Kejari Kep.Meranti Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan barang bukti dari tindak perkara narkotika dan tindak perkara lainnya yang telah memiliki hukum tetap/inkrah.
Delinewstv.com

DELINEWSTV | Meranti – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Meranti Budi Raharjo hadiri pemusnahan barang bukti narkotika yang di gelar di di Halaman Kantor Kejari Kepulauan Meranti Jalan Amelia Selatpanjang, Selasa (8/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kajari juga didampingi Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Kejari Beni Yarbert SH., Kasi Intel Kejari Hamiko SH., dan dihadiri perwakilan Polres Kepulauan Meranti dan perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti melalui Dinas Kesehatan dan lainnya.

Pantauan di lokasi, barang bukti narkotika berupa ekstasi, shabu dan ganja dimusnahkan dengan cara di blander dengan air dan dibuang ke saluran septictank, sedangkan ada barang bukti berupa Handphone dan lainnya dimusnahkan dengan cara di granda dan di bakar.

Barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan barang bukti dari tindak perkara narkotika dan tindak perkara lainnya yang telah memiliki hukum tetap/inkrah.

Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo melalui Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan,  Beni Yarbert mengatakan BB yang dimusnahkan tersebut dari hasil tindak perkara pada bulan Agustus sampai November 2020.

“Pemusnahan barang bukti kali ini, merupakan hasil perkara selama ini di Kejari Kepulauan Meranti dari 4 bulan terakhir, dimana ada 44 perkara yang terdiri dari Narkotika dan tindak pidana lainnya,” terangnya.

Hot News