PPK Marga Punduh Laksanakan Rapat Pleno Terbuka

PPK Marga Punduh

DELINEWSTV |Pesawaran – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Marga Punduh Kabupaten Pesawaran telah mengadakan rapat pleno terbuka, rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran di Kantor Desa Maja Kecamatan Marga Punduh, Jum’at 11 Desember 2020.

Pleno ini dihadiri Camat Marga Punduh Edi Sutrisno, S.p., Kapolres, Kapolsek Padang Cermin yang diwakilkan Kanit Intel. AIPDA Mastam, Habib, Danramil Padang Cermin Jakarsih, PPK, Panwascam, Timses dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

Dalam perolehan suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran di tingkat Kecamatan Marga Punduh, di menangkan oleh Pasangan calon no. Urut 2. Hi.Dendi Ramadhona Kaligis, S.T.,M.Tr.I.P – Kolonel (Purn) S. marzuki, S.Sos., mendapatkan 4.391 suara. Sedangkan rivalnya no. Urut 1. M.Nasir, S.I.Kom.,MM. – H.Naldi Rinara S Rizal, S.E.,M.M. mendapatkan 3.495 suara.

PPK Marga Punduh

Sahrul Iskandar, S.Pd., selaku ketua PPK Marga Punduh mengucapakan Terimakasih, kepada teman – teman PPS dan KPPS yang mana telah bekerja keras sehingga pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Marga Punduh tidak ada kendala baik terkait prokes, maupun jumlah suara. Sehingga kita tetap sehat, aman dan damai, ucapnya.

Dalam pleno kecamatan ini, rekafitulasi hanya untuk hasil suara yang akan dicocokan antara C hasil dan C salinan. Selain itu, juga menggunakan aplikasi SEREKAP (web) juga menggunakan secara manual, tambah Sahrul.

Camat Marga Punduh Edi Sutrisno, S.P., dalam sambutannya, menyampaikan serta mengapresiasi kepada semua jajaran baik TNI, Polri, Timses calon serta kepada penyelenggara pilkada yang mana dalam pantauan kami sangat kondusif dan aman, dan juga peraturan – peraturan terkait Prokes telah dilaksanakan serta dijalankan sesuai prosedur yang ada, ujarnya.

(Muzanni)

Hot News