Terungkap di Duga Pelaku Mutilasi di Kalimalang, Ini Keterangan Polisi

Lokasi penemuan potongan tubuh manusia di Kalimalang Bekasi Jawa Barat (Sumber: detikcom)
Lokasi penemuan potongan tubuh manusia di Kalimalang Bekasi Jawa Barat Sumber detikcom

DELINEWSTV | Bekasi – Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap di duga pelaku pembunuhan dengan cara mutilasi di Bekasi.

Kapolres Bekasi melalui Wakapolres AKBP Alfian Nurrizal kepada awak media mengatakan, korban mutilasi tersebut beridentitas laki-laki berasal dari Cilegon, Jawa Tengah. “Sudah kita kantongi, inisial DS,”ucapnya, Selasa (8/12).

Dari keterangan polisi, mayat tersebut berprofesi sebagai wiraswasta. Saat ini, polisi telah menghubungi keluarga korban untuk melakukan tes DNA.

“Nantikan secara genetik minta dites juga kita sudah hubungi keluarga korban,” papar Alfian.

Polisi juga telah memeriksa seluruh CCTV yang berada di sekitar lokasi penemuan mayat yang korban mutilasi itu.

Sebelumnya, potongan tubuh tanpa kepala, tangan kiri, dan kedua kaki itu ditemukan tidak jauh dari sebuah bengkel di Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, selain potongan badan, warga sempat menemukan potongan tangan di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, potongan tangan itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh petugas kebersihan.

Saat itu, kedua saksi S dan HW yang menemukan potongan tangan dalam kantong plastik warna hitam langsung melaporkan temuannya ke RW setempat.

Kemudian, pihak RW pun melapor kepada polisi terkait penemuan potongan tubuh manusia itu.

Hingga kini, polisi masih memburu pelaku yang tega membunuh dan memutilasi mayat tersebut.

(red)

Hot News