TMP Kota Medan Bersama KBSS Laksanakan Bhaksos ke Kuil Tertua di Kota Medan

 

Medan, DELINEWSTV – Menjelang akhir tahun 2020, Taruna Merah Putih (TMP) bersama Kelompok Bukan Siapa-siapa (KBSS) kembali melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos), dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kuil Agung Shri Mariamman, Jl. Teuku Umar No.18 Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (31/12/20) dihadiri Ketua TMP Medan, Wong Chun Sen Tarigan, Sekretaris TMP Medan, Dedy Key, Ketua KBSS, Kelvin Ongko, dan Toni Wong, serta Ketua Kuil Sri Mariamman, Pandita Chandra Bose.


Dalam sambutannya, Wong menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban perekonomian maryarakat dimasa pandemi covid-19 ini, dan bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua KBSS Kelvin Ongko menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk solidaritas antar sesama umat manusi yang hidup berdampingan.

 

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran jamaah kuil Agung Shri Mariamman untuk menerima bantuan sembako ini. Jangan dilihat besar bantuannya, tapi lihatlah ketulusan kami untuk berbagi,” ujar Kelvin.

Di kesempatan ini, Ketua Kuil Sri mariamman, Pandita Chandra Bose juga menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga, kepada para donatur.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima bersama keluarga. Sebab, para penerima bantuan semuannya jemaah kuil ini, yang taraf hidupnya masuk kata gori kurang mampu,” jelas Pandita.

Setelah memberikan sambuatan, Wong Chun Sen dan rombongan melihat-lihat ornamen yang ada di dinding kuil tertua di Kota Medan ini. Dan dilanjutkan dengan pembagian ratusan paket sembako.

Reporter : Amsari

Hot News