Warga Lempasing Di Hebohkan Dengan Adanya Mayat Ditepi Pantai Queen Arta

 

Pesawaran, DELINEWSTV – Warga Desa Sukajaya Lempasing Kabupaten Pesawaran di gemparkan dengan adanya penemuan mayat ditepi Pantai Queen Arta pada hari Sabtu, (26/12/2020).

Penemuan mayat berbaju kaos hijau tersebut bernama M. Arif (25), berlokasi ditepi pantai laut queen arta Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan. Yang ditemukan oleh warga lalu segera di laporkan ke RT setempat dimana saat penemuan posisi leher tersangkut diranting kayu.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Ariya Radmantyo melalui Kabag Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga dilokasi Wisata Pantai Queen Arta dengan kondisi sudah meninggal dunia dan hasil pengecekan sementara di TKP tidak ditemukan adanya tanda – tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Lebih lanjut AKP Aris mengatakan korban terakhir dilihat oleh keluarganya pada hari Rabu (23/12) lalu, dan menurut anggota keluarganya selama ini korban memang memiliki penyakit epilepsi dan sering kambuh, ujarnya

Berdasarkan keterangan Paman korban Sukardi Yusuf, terakhir terlihat pada hari Rabu sekitar jam 12.00 WIB.
Berdasarkan keterangan Pamannya tersebut almarhum memang memiliki riwayat penyakit Ayan dan sering kumat.

Selanjutnya AKP Aris Siregar menjelaskan, korban akan dikebumikan setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeluk Bandar Lampung untuk menjalani visum.

 

Reporter : Muzanni