Antonius Tumanggor Bagikan 5 Tong Sampah Bantuan Dari DKP ke Kelurahan Sei Agul

Medan, DELINEWSTV – Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos, yang merupakan Anggota DPRD Kota Medan, kembali realisasikan aspirasi masyarakat Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, terkait masalah sampah.

Dengan diserahkannya 5 tong sampah, hasil bantuan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, kepada Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Sei Agul, Burhanuddin yang disaksikan beberapa orang perwakilan masyarakat, Senin (11/1/2021).

“Ini merupakan bukti, bahwa banyak kepentingan warga yang harus kita bela. Berawal beberapa waktu lalu saat saya Reses, warga Lingkungan 8 Sei Agul mengeluhkan ketiadaan tong sampah di lingkungan mereka, sehingga susah mengumpulkan dan menangani permasalahan sampah,” ucapnya.

Menanggapi keluhan warga tersebutlah, sambung anggota Deean yang duduk di Komisi IV DPRD Medan ini, dirinya meneruskannya ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan. Dan di awal Tahun 2021 ini, Kepala Dinas M Husni, SE, merealisasikan permintaan warga Lingkungan 8 tersebut.

“Kita apresiasi Kadis Kebersihan dan Pertamanan yang begitu tanggap guna membantu pengadaan tong sampah kepada masyarakat.
Tong sampah yang diantar staf D KP, kemudian diserahkan Antonius Tumanggor (ATR)  kepada Kepling 8 didampingi beberapa orang utusan masyarakat,” jelasnya.

Politisi Partai NasDem ini juga menambahkan, bahwa minggu lalu sudah direalisasikan pengorekan parit dan pemasangan lampu jalan di Jalan Pengayoman Oleh DKP.
Dimana warga Jalan Pengayoman, mengeluhkan kondisi parit yang tumpat dan lampu jalan putus sehingga di malam hari, jalan tersebut gelap.

Melihat keseriusan Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, secara spontan diantara warga ada yang mendoakannya agar bisa duduk dua periode.

“Lagu ‘Merpati Tidak Pernah Ingkar Janji’, cocok disematkan buat bapak Antonius Tumanggor ini. Sebab, dia selalu menepati janjinya kepada kami,” kata salah satu perwakilan warga yang enggan disebut namanya.

Reporter : Amsari.

Hot News